Obat Tradisional Alami Penyakit Asam Urat

91 views

iapps2go.com – Obat Tradisional Alami Penyakit Asam Urat, Obat Tradisional Alami Penyakit Asam Urat

Obat Tradisional Alami Penyakit Asam Urat
  Penyakit asam urat merupakan suatu kondisi dimana terjadi peningkatan asam urat dalam darah asam urat 90 sebagai akibat dari ketidak mampuan ginjal dalam mengeluarkan kadar asam urat didalam tubuh yang kemudian akan berkumpul dan menggumpal pada persendian serta jaringan ikat, yaitu ruang antara dua tulang atau di dalam tulang itu sendiri. sehingga mengakibatkan terjadinya inflamasi (peradangan) dan pembengkakan yang merupakan tanda-tanda dan gejala klasik asam urat. Selain mengalami inflamasi dan pembengkakan tesebut penderita asam urat juga akan merasakan tanda atau gejala lainnya yakni berupa kesemutan dan linu, nyeri di malam atau pagi hari.

  Asam urat pada awalnya memang tidak berbahaya. Namun jika terus menumpuk dalam tubuh akan menyebabkan asam urat tidak bisa dibuang atau dikeluarkan yang akhirnya menumpuk dalam tubuh dan berkonsentrasi pada persendian. Sendi yang terserang akan terasa sakit, nampak membengkak, merah, panas, nyeri di kulit, sakit kepala dan tidak nafsu makan.

Berikut ini adalah  penyebab penyakit asam urat:

  • Konsumsi zat-zat yang banyak mengandung purin secara berlebihan.
  • Zat purin dalam jumlah banyak masuk dalam tubuh, kemudian melalui metabolisme berubah menjadi asam urat.
  • Banyaknya kristal asam urat yang berlebih menumpuk di persendian.
  • Terjadinya peningkatan Kadar asam urat dalam tubuh, sehingga ginjal kita tidak mampu untuk membuang kelebihan asam urat.
  • Akibatnya sendi kita terasa nyeri, membengkak, meradang, panas dan kaku.

Berikut ini adalah Obat Asam Urat Alami Tanpa Efek Samping :

1. ACE MAX'S

Obat Tradisional Alami Penyakit Asam Urat, Ace Max's

Obat herbal multi khasiat Ace Maxs merupakan produk herbal suplemen kesehatan yang sangat luar biasa khasiatnya dalam mencegah dan mengobati berbagai macam masalah kesehatan secara alami tanpa menyebabkan efek samping karena terbua dari perpaduan antara kulit manggis dan ekstrak daun sirsak yang siolah menggunakan teknologi modern dengan dikendalikan oleh tangan tangan terampil dari disiplin ilmu pengetahuan dan kesehatan serta dengan melibatkan para ahli nutrisi makanan dan minuman untuk mejaga keutuhan khasiat kealamiannya.

Ace Maxs terkenal sangat kaya akan antioksidan yang dihasilkan dari ekstrak kulit manggis yang sangat kuat bahkan kandungan antioksidannya dapat melebihi vitamin C dan E, selain itu pula sifat antioksidannya dapat berfungsi didalam tubuh sebagai antikanker, antiimflamasi, antibakteri, anticalculitic, antijamur, antivirus, anticardiovaskuler, antidiabetes, anticholesterol, antifatigue, dan masih banyak lagi sifat kebaikan alami lainnya yang bernilai pengobatan dengan manfaat dari khasiat kealamiannya.

Begitu juga dengan khasiat ekstrak daun sirsak yang memang pemanfaatannya itu sendiri sudah sejak lama digunakan untuk berbagai keperluan pengobatan dan kini setelah dikembangkan melalui serangkain proses penelitian yang cukup ketat dan hasil test menunjukan bahwa ternyata daun sirsak memiliki kualitas terutama dengan adanya kandungan zat acetogenins dimana kemampuannya dalam menekan serta menghambat pertumbuhan sel kanker dapat 10.000 kali lebih kuat dibandingkan dengan obat antikanker lainnya yang biasa digunakan untuk terapi kemo bahkan dapat mengurangi dampak dari kemoterpi itu sendiri, dan bukan hanya itu saja masih banyak kandungan yang lainnya dan tentunya bermanfaat sekali karena ekstrak daun sirsak yang sudah dikemas kedalam Ace Maxs merupakan melalui serangkaian proses penelitian yang sangat ketat.

Maka dari itu khasiat Ace Maxs sudah tidak perlu anda ragukan lagi karena apapun masalah kesehatan anda termasuk bengkak asam urat bisa teratasi secara alami cukup dengan hanya mengkonsumsi secara teratur saja sebagai salah satu cara cepat mengobat berngkak asam urat dengan obat yang aman dan alami.

2. Jelly Gamat Gold-G

Obat Tradisional Alami Penyakit Asam Urat dan Rematik

  Obat Tradisional Asam Urat Jelly Gamat Gold-G adalah obat alami yang terbukti memiliki khasiat mencegah dan mengobati penyakit asam urat dan rematik,terbuat dari keseluruhan bahan alami terbaik dan istimewa berupa ekstrak teripang atau gamat speciesgold-g99 Stichopus Variegatus yang merupakan spesies terbaik diantara 1200 spesies lainnya yang hidup di dasar samudra yang diolah secara modern dan dengan serangkaian uji yang sangat ketat,memiliki rasa yang tawar dan berbentuk cairan kental seperti madu sehingga akan sangat mudah untuk dikonsumsi yang selanjutnya diserap oleh tubuh dan langsung bekerja aktif menuju kepusat sakit sehingga proses penyembuhan penyakit pun akan berjalan lebih efktif dan cepat.

   Dari hasil beberapa penelitian yang dilakukan diberbagai universitas terkemuka didunia terbukti bahwa gamat memiliki manfaat dan khasiat untuk mencegah dan menyembuhkan penyakit asam urat serta berbagai macam gangguan persendian lantaran gamat memiliki kandungan aktif alami berupa Kondroitin dan Glukosamin sulfat yang mampu berperan memulihkan penyakit sendi, sedangkan glukosaminoglikan merupakan zat anti thrombogenik yang melancarkan peredaran darah yang menggumpal.

  Pada penderita asam urat, jumlah glukosamin dan kondroitin sedikit, dengan pengkonsumsian teripang ini, dapat menstabilkan jumlah glukosamin tersebut sehingga dapat mengatasi asam urat berlebih.Selain itu gamat juga terbukti memiliki kandungan gizi lengkap yang sangat baik dalam memelihara kesehatan tubuh yakni berupa : Protein 86,8%, Kolagen 80,0%, Mineral, Mukopolisakarida, Glucosaminoglycans (GAGs), Antiseptik alamiah, Glucosamine dan Chondroitin, Saponin, Omega-3, 6, dan 9, Asam Amino, Lektin, Vitamin dan Mineral, serta Gamapeptide.

Catatan

Kedua Obat Herbal Diatas ( Ace Max's dan Jelly Gamat Gold-G ) Bisa anda beli di toko herbal.

Makanan yang wajib anda tahu, untuk Mengobati Asam Urat !
   Berikut ini daftar makanan yang mampu menurunkan kadar asam urat dalam tubuh :

1. Air Putih
Salah satu maintenance terbaik di rumah untuk mengurangi asam urat dalam tubuh, adalah minum banyak air putih. Karena, air bisa mengeluarkan racun dari tubuh yang meliputi asam urat.

2. Jeruk nipis
Jeruk nipis memang banyak mengandung manfaat, buah jeruk nipis dapat melarutkan tubuh dari asam urat. Perasan jeruk nipis juga bisa membuang racun tubuh.

3. Makanan Yang banyak mengandung Vitamin C
  Sertakan makanan dan suplemen kaya Vitamin C dalam menu harian kita, untuk mengurangi asam urat dalam tubuh dan melarutkannya dalam darah dengan mudah, makanan yang mengandung vitamin c seperti Jeruk, pepaya, brokoli, kubis, apel dll.

4. Buah Cherry
  Cherry merupakan salah satu pengobatan alami untuk mengurangi dan mengobati asam urat secara alami. Cherry memiliki sifat anti-inflamasi bernama anthocyanin, yang sempurna untuk mengurangi kadar asam urat.

5. Kentang
  Sayuran mentah seperti kentang atau jagung pun efektif untuk mengurangi asam urat dalam tubuh. Kentang dapat dinikmati mentah atau dikukus.

6. Susu Rendah Lemak
 Produk susu rendah lemak seperti susu atau yogurt, dapat mengurangi kadar asam urat dalam tubuh secara alami.

Pantangan Makanan bagi penderita Asam Urat Dan Rematik :

  1. Makanan laut seperti udang, kepiting, remis, dan tiram, cumi-cumi.
  2. Makanan kaleng seperti sarden, kornet sapi, dll.
  3. Jeroan seperti usus, hati, limpa, paru, otak, jantung, ginjal, dll.
  4. Beberapa jenis buah-buahan seperti durian, alpokat, air kelapa muda, emping melinjo, dll
  5. Kaldu daging.

Terima Kasih Atas kunjungan anda di halaman  Obat Tradisional Alami Penyakit Asam Urat, Jangan lupa untuk Membookmars Halaman ini jika  Obat Tradisional Alami Penyakit Asam Urat berguna untuk anda.

Leave a reply "Obat Tradisional Alami Penyakit Asam Urat"

No related post!