Memilih T-shirt Pria Versi 3second

86 views

T-shirt atau lebih dikenal dengan kaos, sangat identik pemakainnya oleh kaum adam. Kaos biasanya sering dipakai dalam segala aktivitas dan berbagai suasana, terutama situasi santai dan hangout. Tak jarang pemakaian kaos membuat penampilan pria terlihat lebih menarik, segar, efektif dan juga atraktif. Terlepas dari efek positif yang ditampilkan ketika menggunakan kaos, pria wajib mengetahui brend ternama yang mengeluarkan jenis kaos berkualitas dari berbagai sisi. Diantaranya seperti brend famo, 3second dan lain – lain. Selain t-shirt keluaran 3second, ternyata T-shirt famo juga sangat disukai beberapa kalangan anak muda khususnya pria remaja.

page_famo_2

Sebelum Anda belanja t-shirt famo yang kini bisa Anda dapatkan di situs jual beli online yaitu 3second, akan lebih baik jika Anda mengetahui beberapa tips memilih t-shirt pria versi 3second untuk berbagai aktivitas sehari – hari Anda.

1. Menentukan ukuran dan model

Secara umum ada tiga ukuran t-shirt, yaitu :

a. Reguler

Ukuran ini sengaja didesain untuk ukuran tubuh pria secara rata – rata dan tidak seharusnya dipakai oleh pria dengan tubuh yang kekar dan terlalu besar.

b. Langsing

Bentuk tubuh dengan ukuran kaos yang langsing akan menunjukan bentuk tubuh yang sesungguhnya. Sebagai gambaran saja, ketika Anda menggunakan t-shirt ini maka postur tubuh Anda akan terlihat lebih kentara tetapi tidak terlalu sesak dan ketat.

c. Tinggi dan besar

T-shirt ini sangat cocok dipakai oleh pria dengan ukuran tinggi sekitar 188 sentimeter. Maka dari itu, bagi yang memiliki karakter tulang punggung yang agak tinggi dan pinggang yang lebih besar, sangat tepat memilih ukuran t-shirt yang tinggi dan besar.

2. Memilih warna sesuai selera

Sebelum melihat kualitas bahan, tentunya yang pertama Anda lirik yaitu dari segi warna. Pastikan warna t-shirt yang Anda pilih sesuai dengan selera dan mengambil warna t-shirt yang berbeda dari warna – warna yang ada di tubuh Anda.

3. Perpaduan yang mesti selaras

Memilih t-shirt famo di 3second memang menjadi langkah awal yang tepat. Dikarenakan t-shirt tersebut memiliki berbagai macam model, desain dan warna yang dapat disesuaikan dengan perpaduan atasan dan bawahan yang semestinya, sehingga keselarasan dalam penampilan akan membuat fashion style Anda lebih terlihat menarik.